Senin, 14 Mei 2012

Rempeyek Teri

Hai kawan....:-D aih ternyata penyakit saya belum sembuh juga, malas saya masih males tingkat dewa *pyuhhh sambil ngelap keringat dan malu.

Kali ini saya cuman mo update alias entri gambar aja yach hasil cooking saya tempo hari tapi baru mood upload sekarang, sekalian mo pamer kalo saya sekarang sudah bisa ngasih watermark di gambar yang saya upload biar g ada yang mbajak phot sayah *emang sapa yg mau ya? :-D. Ya memang sih photonya masih jelek tapi belum tentu yang jelek g ada yang naksir ya? PD atao narsis sih nih sebenarnya.

Kemaren pas weekend saya sempetin buat rempeyek tapi g pake kacang karena lagi g punya. Akhirnya saya ganti sama teri jengki atau apa yach namanya. Maapkeun baru sempet update gambarnya kapan-kapan saya tulisin resepnya, karena kemaren sempet lihat dipostingannya temen blogger ada resep rempeyek tempe kapan-kapan mo nyoba ah.

look at this i can adding a watermark in my pict, yipieee 
So enjoyed this pict .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar