Senin, 17 Januari 2011

Rumah Resep

Woha..yipi yipi akhirnya punya blog juga untuk mostingin resep-resep hasil uji coba di dapur a.k.a dapur darurat. Kenapa? karena belum punya dapur yang memadahi masih sangat minimalis, kok dapur rumah aja masih numpang apalagi nyicil...huft. Kompornya ajah cuman satu tungku itupun dari hasil kerja keras karena berprinsip "tak mau merepotkan ibuk kost" maklum bisa beli rumahnya bulanan ha ha ha, ada yang mo nyumbang???. Panci cuman satu dengan fungsi ganda ( buat ngaron nasi, buat sayur dsb) ngalah-ngalahin panci serba guna seharga ratusan ribu. Kalo mo pake mikser mesti mikir dua kali, ntar nih listrik kuat g ya, ntar ada duit tambahan g ya..? yah maklum suka dukanya jadi anak kost.

Rumah mayaku ini hanya sebagian dari rekam jejak perjalanan hidupku hayyah bosone rek, sebetulnya sih sering terprovokasi sama postingan orang-orang yang duhai sampek-sampek ngiler lihatnya, updatenya rutin, pantang menyerahnya dan yang penting hasil jepretnya yang selalu yahut dan bikin liur menetes.....duh...duh tak terasa menetes juga nih liur ha ha ha.

Inilah "langkah pertama", seperti kata-kata motivator terkenal satu langkah dengan tindakan nyata lebih baik daripada seribu langkah yang hanya ada di pikiran. Lets keep try and baking...apapun yang terjadi dan hasilnya. Biarin ajah yang bilang masih single kok sudah ngumpulin peralatan dapur, ngapain belajar masak dan baking, ngapain juga ngabisin waktu dan duit di dapur, itu semua anggap aja angin lalu. Tapi, sambut baik buat donatur ataupun yang kasih doa dan masukan buat bisa punya warung, cafe atau toko roti...amiiiieeeennn. Semoga inilah awal jalan itu......lets try and be confidence. Tidak ada sesuatu yang gagal setelah kita mencoba, hanya kita belum menemukan cara terbaik untuk melakukannya, keep moving on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar