Selasa, 03 Januari 2012

Sus Bunga

Happy new year .... semoga di tahun baru ini ada semangat baru, harapan baru dan tercapai segala harapan itu, amieeeen. Hiaa sudah lama ya aku vakum tidak ngeblog sekalian vakum masaknya, biasalah rasa malas mulai jadi teman setia *hayyah, malas kok dipelihara.

Sus bunga ini aku buat di pertengahan Desember 2011, sudah lama juga tapi karena kemalasan sudah tingkat akut makanya g ke posting-posting. Ini resep dapatnya juga sudah luama ya karena kemalasan akhirnya resepnya juga ngendon aja di lemari dengan manisnya :-d. Resepnya bisa diintip disini.

Sus Bunga



Selalu ada cerita dibalik acara bakingku, karena setelah ngadon tepung dan temen-temannya eh si gas nya habis, dan kudu nunggu luaaama untuk bisa dapatnya. Sudah telpon dua kali tapi tetap aja g dateng *wallah.
Ya sudah akhirnya habis magrib baru dapat gas-nya dan dilanjutlah acara bakingnya :-d. Deg-deg-an juga pas nungguin si sus matang, kira-kira bisa bagus g ya? Tapi alhmamdulilah akhirnya hasilnya bagus juga dan cantik seperti yang mbikin *gubrakz hihihi.

Ini motonya juga esok harinya, biasalah  kemalasan sudah parah sekalian cari cahaya yang cling. Tapi sayang kemaren g sempat untuk buat fillingnya karena ya itu malas huhuhu *minta dilempar rolling pin kali ya. Rasanya resep ini cukup oke meskipun pemakaian telurnya cukup banyak.

sus bunga di atas meja  :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar