Senin, 18 Juni 2012

Kue Lapis

Jingkrak-jingkrak deh...senengnya akhirnya .... hah lega ternyata bisa juga buat kue ini. Setelah duluuuuu banget nyoba resep gagal total, kuenya g bisa set waktu dikukus dan akhirnya aku mutung *baca marah tidak mau lagi nyoba. Sampai akhirnya kemaren nemu resep kue lapis yang diposting sama mbak Hesti.
Sebelum nyoba sudah nanya-nanya dulu untuk mengurangi kegagalan ha ha ha *trauma sama kegagalan, padahal kegagalan adalah guru yang paling bijak haha...tapi paling sayang kalo harus buang bahan percuma.

Kemaren momentnya pas pulkam, awalnya sih g yakin bisa buat. Apalagi dirumah g ada stok kelapa suruh marut pisan euy *hadew...tapi Ibu mau bantu beliin dan marutin *hasyek...anak durhaka memang Ibunya disuruh2 he he makasih ya Bu.

Resepnya silahkan diintip diblognya mbak Hesti ya. Aku g pakai pewarna alami tapi pakai pewarna makanan ogah ribet, dan untuk tepung sagunya pake tepung tapioka biasa. dan ukuran gulanya juga kira-kira asal ambil saja *dirumah g ada timbangan digital juga soalnya *alesan :-D.

Berikut penampakan kue lapisku, belum terlalu rapi tapi sudah ok dan teksturnya :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar