Minggu, 17 April 2011

Snack Ultah pesenan Mbak Ifa

Mbak Ifa, dah dua kali ini pesen ke Buncis  dengan tantangan yang lumayan buat heboh, gimana enggak pesannya mendadak pula. Hari kamis pagi pesan untuk hari Jumat, padahal dirumah tidak ada stok bahan samsek. Maklum lah g punya kulkas untuk stok bahan * anak kost--.alasan klasik qeqeqe. Awalnya aku tidak menyanggupi tapi karena ada yang bersedia bantuin akhirnya disanggupilah. Untuk pesanan kedua ini mbak Ifa minta dibuatin 3 jenis snack masing-masing item 30 buah yaitu : sosis solo, bolu pisang dan ote-ote udang kebanggaan dapur Buncis. Mulanya mbak Ifa setuju dengan puding tapi eh yang mo diaksih maksa minta bolu pisang yang sudah mbak Ifanya manut-manut ajah, ini pemaksaan dari penikmatnya bukan dari pembelinya...he he he

Dulu, sebelumnya mbak Ifa pernah pesan untuk acara arisan dirumahnya 3 jenis sncak juga yaitu : sosis solo, puding almond buahnya bu Fatmah, dan kroket kentang. Waktu itu pesannya 50 piece per snack. Saat itu penuh perjuangan banget untuk bisa memenuhi orderannya, apalagi maklum kompornya Buncis cuman satu tungku masih numpang di rumah Bu Kost lagi...*hayyah perjuangan nih, makanya sering-sering ajah pesan ke dapur Buncis yaaa...supaya secepatnya bisa beli rumah dan pindah dari tempat Bu Kost, bantu doain juga gpp dech. Semoga doanya cepet dikabulin ya...amien.

Ini nih hasil perjuangan semalam, yang harus begadang sampek jam 22.30 dan jam 03.00 harus bangun * kan dah kebiasaan bangun jam segitu, tapi kan tidak buat masak hikz...hikz...sabar2 namanya juga perjuangan. Eh lupa makasih ya buat Jeng Atik untuk support dan bantuan tenaganya "lemah teles" deh ya.

Sosis Solo


Happy Bday mbak Ifa, semoga sisa umurnya menjadi berkah, sehat bahagia dan sehat selalu ya.....n jangan bosen-bosen ya pesen ke dapurnya Buncis.

Bolu Pisang & Ote-Ote Udang

Kata para penikmatnya bolu pisangnya enak, sosisnya palagi, ote-ote udang jenthitnya hmmmm sedep dan mbikin ketagihan......katanya lagi dah siap nih jadi Ibu *dari dulu kaleee siapnya, cuman yang mo jadiin Ibu yang belum siap...huaaaaaa kok jadi curcol qiqiqi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar