Minggu, 13 Maret 2011

Bolu Kukus Gula Merah a. k.a Bolu Gula Merah

Kemaren weekend Nyepi aku pulang kampung ke ndeso di Ponorogo sanah, sejenak pergi meninggalkan gemerlap ibukota Surabaya..cielah kirain Jakarta...he he he. Diwarnai insiden hampir tidak jadi pulang karena disms-in temen di Bungur tidak ada bus dan kondisi kalanya itu Surabaya macet total. Tak bisa bergerak, bayangin ajah perjalanan menuju Bungur dari kantor butuh waktu hampir 2,5 jam..byuh, bener-bener perjuangan.

Kalo g mikir Ibu dirumah lagi sibuk panen sendirian mungkin aku tidak akan pulang, tapi sudah memutuskan pulang pamali istilahnya kalo batal, akhirnya naek bus lagi menyongsong kemacetan. Nyampek rumah pukul 02.00 dini hari, ini rekor ke-3ku setelah beberapa kali juga terjebak macet.

Sabtu pagi, bangun siang ampek shubuh dan dhuhanya barengan ha ha ha, habis itu nyapu dan pergi tidur lagi..bangun makan bantuin ibu bentar eh tidur lagi.....kok ya betah ya nyawanya.

Minggunya, diisi sama acara bersih-bersih : ngepel, nyapu, baking juga alhmdulilah selesai juga. Ini hasil bakingnya kemaren, bagus mekar banget dan menul-menul, mungkin kemaren adonannya aku endapin hampir satu jam karena nunggu pawonannya digawe Ibu buat makan siang pekerja di sawah, makanya ngalah wae. Hasilnya untuk kue kali sungguh puas, dengan 2 kali resep bisa buat 2 kali ke sawah. dah tak lupa bawain bulek sama embah buat sarapan.

Lets enjoy the pic....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar