Kamis, 02 Februari 2012

Sambal Terong Pete

Huaaaaa ...blog akuh jamuran, abis keseringan dicuekin sih hiks. Meski resolusi di tahun 2012 listnya kudu ngejauhin sejauh-jauhnya si Malas tapi kok ya belum bisa-bisa ya....kurang kuat kali nih usahanya *tetep harus bisa BISA!!!!! tuh tanda serunya ajah banyakin tapi actionnya nol huft *maapkeun - ngeles sambil nutup muka malu.

Tapi saya masih tetep rajin loh kalo disuruh BW alias blogwalking, ngintipin orang-orang masaknya kok pinter dan photonya selalu menggoda iman saya *jiah ternyata kadar keimanan saya tipis, cmn gara-gara makanan bisa luntur huaaa ha ha.

Tempo hari saya BW ke tempatnya mbak Hesti meski jauh dari kota tapi passion untuk ngeblog dan foodfotografi yang juos gandos dech, g kayak sayah hidup di kota tapi malesnya ajah yang dipelihara :-p, thanks ya mbak sharing resepnya menginspirasiku. 

pake kamera HP blawur
Setelah menggalah temen saya si Malas, akhirnya sayah masak juga resep dari mbak Hesti dan hasilnya enyak tapi sayang penampilan jelek g secantik miliknya mbak Hesti :-). Apalagi photonya seadanya karena hanya pake kamera HP harap maklum ya pemirsa :-D.

Resepnya bisa dintip dilink atas ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar